Alur Pendaftaran Tatacara Pendaftaran Calon Mahasiswa Baru

Sebelum anda mengisi formulir pendaftaran online, mohon diperhatikan beberapa hal berikut ini :

1) Formulir ini harus diisi oleh SEMUA calon mahasiswa STBA yang mendaftar online. Isilah dengan selengkap-lengkapnya. Bila ada isian yang anda belum / tidak tahu, untuk sementara kosongkan saja.

2) Sebelum mengirimkan data, mohon TELITI / PERIKSA kembali benar tidaknya data / penulisan pada setiap entri.

3) Bila ada yang ingin ditanyakan, anda bisa mengirimkan SMS atau WA ke nomor 0878 2212 7474 (bukan menelpon).

4) Sebelum anda mendaftar, lebih baik anda tahu sedikit-banyak tentang STBA. Untuk informasi ringkas tentang STBA, silahkan unduh dan baca file ini (JPG) - http://stbayapariaba.ac.id/unduh/infostbapendaftaran.jpg

5) Untuk Informasi lainnya, anda dapat membuka situs resmi STBA di http://stbayapariaba.ac.id/

6) Meskipun pendaftaran ini dilakukan secara online, namun tetap ada hal-hal yang memerlukan kehadiran anda secara langsung di kampus STBA di Bandung, terutama berkenaan dengan Ujian Tulis dan Ujian Lisan.

7) Bila anda telah selesai mengisi dan mngirim formulir pendaftaran online ini, data anda BARU AKAN DIVALIDASI DAN DIPROSES bila anda sudah membayar biaya pendaftaran / atau mengupload bukti pembayaran pendaftaran seleksi penerimaan, sebesar Rp 500.000,-

8) Biaya pendaftaran dapat ditransfer ke rekening STBA di Bank Mandiri dengan nomor : 130.00.1223319.6

9) Untuk pembayaran biaya tersebut, JANGAN melakukan transfer melalui aplikasi bank di smartphone. Lakukan transfer melalui ATM atau via teller bank. Bukti tercetaknya dapat anda foto / scan. Hasil foto / scan-nya kemudian dikirimkan ke email pendaftaran@stba.ac.id dengan subject "BUKTI TRANSFER". Pada pesan email tuliskan nama jelas anda. Semua kiriman bukti transfer pasti akan dijawab / dikonfirmasi.

SEKRETARIAT KAMPUS STBA YAPARI-ABA
Jl. Cihampelas 194 Bandung 40131
website : www.stbayapariaba.ac.id
fax : (022)2036765
sms/wa : 087822127474
email : info@stbayapariaba.ac.id atau info@stba.ac.id
fb : facebook.com/stbayapariaba
twiter : @stbaypiaba