Syarat Pendaftaran

  1. Ijasah SMU / SMK / Madrasah Aliyah,
  2. Ijasah Sarmud / Diploma 3 (khusus bagi mereka yang melanjutkan dari D3 ke S1),
  3. SKHUN,
  4. Surat Keterangan Sehat / Bebas Narkoba. Bisa diganti dengan Surat Keterangan Kelakuan Baik yang dibuat di sekolah, khusus bila anda lulus tahun 2018. Bila anda lulus sebelum tahun 2018, anda bisa membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Kantor Polisi setempat,
  5. KTP (hanya bagian yang ada datanya saja),
  6. Pas foto berwarna dengan warna latar merah,
  7. Tandatangan dengan pulpen warna biru pada kertas berwarna putih,
  8. Surat Pernyataan Kesediaan Menyumbang Dana Bantuan Pembangunan (formulirnya unduh di sini: UNDUH)
  9. Raport, halaman nilai dari semester I hingga akhir (khusus bagi yang ingin mendaftar tanpa ujian tulis karena rata-rata raport / rata-rata nilai pelajaran bahasa asingnya 8 atau lebih)

Anda dapat mengirimkan semua dokumen tersebut melalui email ke alamat pendaftaran@stba.ac.id – Gunakan subject “Dokumen Pendaftaran”. Pada pesan email tuliskan nama dan nomor HP anda. Kiriman email anda akan dijawab oleh Admin sebagai konfirmasi penerimaan. Pastikan hasil scan jelas terbaca, tidak miring, berformat JPG, dan SETIAP FILE ukurannya tidak lebih dari 1 Mb.

Khusus untuk dokumen nomor 8, silahkan anda unduh dahulu formulirnya. Anda cetak, isi, dan beri materai. Lalu minta tandatangan orang tua / wali anda. Bagian “Nomor Seleksi” tidak usah diisi dulu. Berikutnya formulir yang telah terisi itu anda foto / scan, dan hasilnya dikirimkan bersama-sama dengan dokumen-dokumen lainnya.

Bila salah satu / beberapa dokumen belum ada, tidak apa-apa. Anda bisa menyusulkannya nanti. Anda sebutkan saja pada isi emailnya, dokumen apa yang belum bisa anda kirimkan.

SEKRETARIAT KAMPUS STBA YAPARI-ABA
Jl. Cihampelas 194 Bandung 40131
website : www.stbayapariaba.ac.id
fax : (022)2036765
sms/wa : 087822127474
email : info@stbayapariaba.ac.id atau info@stba.ac.id
fb : facebook.com/stbayapariaba
twiter : @stbaypiaba